Digantikan Carrick, Pogba Seperti Akan Menangis

Digantikan Carrick, Pogba Seperti Akan Menangis

Agen Sbobet

Paul Pogba tampak seperti akan menangis, setelah digantikan oleh Michael Carrick pada menit ke-66, saat Manchester United kalah dari Newcastle United, Minggu (11/2) WIB dengan skor 1-0.

Pemain berkebangsaan Prancis itu telah menjadi pusat perhatian banyak pihak dalam beberapa pekan terakhir ini, di tengah pertanyaan mengenai performa dan posisi terbaiknya bagi Setan Merah.

Baru-baru ini, Pogba tampil sangat buruk bagi Manchester United, terlebih saat The Red Devils kalah dari Tottenham Hotspur, kemudian, dia kemudian tampil dari bangku cadangan saat melawan Huddersfield Town pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali ke starting line up untuk pertandingan bersama Newcastle yang berlangsung pada hari Minggu (11/2) WIB, meski ada kemungkinan bahwa Pogba tidak menginginkannya.

Namun, pada menit ke-66, Mourinho langsung mengganti Pogba dengan Michael Carrick. Wajah mantan pemain Le Havre itu terlihat sedih dan ingin menangis, saat ditarik keluar dari lapangan.

Bahkan, beberapa pengamat yang berada di stadion tersebut pun sempat mengatakan hal yang senada, yakni bahwa Pogba terlihat akan menangis saat ia digantikan oleh Carrick.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply