Diganggu Klopp, Guardiola Tinggalkan Konferensi Pers

Diganggu Klopp, Guardiola Tinggalkan Konferensi Pers

Agen Sbobet

Konferensi pers usai laga Manchester City vs Liverpool diwarnai interaksi Josep Guardiola dengan Juergen Klopp. Sesi Guardiola diinterupsi oleh Klopp.

City menelan kekalahan 1-2 saat melawan Liverpool di MetLife Stadium, Kamis (26/7/2018). Dalam laga itu, Leroy Sane menjadi pencetak gol untuk The Citizens. Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi penentu kemenangan The Reds.

Guardiola mendapatkan sesi jumpa pewarta lebih dulu. Saat dia membahas Sane, Guardiola mendengar kegaduhan di sisi ruangan. Manajer asal Spanyol itu melihat ada Klopp, lalu menyuruhnya masuk.

“Kemari, duduklah. Hadirin, Juergen Klopp,” kata Guardiola. Setelah menjabat tangan Klopp, Guardiola lalu meninggalkan ruangan jumpa pewarta.

Klopp menunjukkan ekspresi muka terkejut dengan respons dari Guardiola itu. Dia lalu berujar. “Setelah ini Jose Mourinho akan datang menghentikan sesi saya,” kata manajer asal Jerman itu.

Guardiola dan Klopp sudah sering berhadapan. Ada 14 pertandingan antara kedua peracik strategi, Guardiola baru menang lima kali, ada hasil imbang satu kali, sisanya dimenangi oleh Klopp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply