Diego Simeone Akan Tolak Tawaran Chelsea dan Arsenal

Diego Simeone Akan Tolak Tawaran Chelsea dan Arsenal

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar saat ini, manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, berencana untuk menolak Arsenal dan Chelsea jika kedua klub datang memanggil.

Arsenal sedang mencari-cari pelatih baru, setelah Wenger mengumumkan bahwa ia akan pergi pada akhir musim ini. Sementara manajer Atletico, Simeone dianggap sebagai kuda hitam untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, meskipun beberapa penggemar The Gunners lebih memilih untuk menunjuk dia daripada manajer lain.

Selain itu, Express Sport meyakini bahwa Luis Enrique berpeluang besar untuk mendapatkan pekerjaan di Arsenal, sedang Massimiliano Allegri dari Juventus juga masuk dalam daftar kandidat untuk pekerjaan tersebut.

Sementara Mirror mengklaim bahwa Simeone telah membuat keputusan, jika The Gunners memutuskan untuk memilihnya untuk menjadi manajer klub tersebut. Selain Arsenal, manajer asal Argentina itu juga dikaitkan untuk pekerjaan di Klub Liga Premier Inggris lainnya, Chelsea.

The Blues siap untuk memecat Antonio Conte, setelah pelatih asal Italia itu terus-menerus mengkritik dewan klub. Namun The Mirror mengatakan bahwa Simeone tidak tertarik dengan pekerjaan di Arsenal atau Chelsea.

Sebaliknya, ia lebih suka bertahan di La Liga dan mencoba untuk mengarahkan Atletico untuk meraih gelar juara, dan mengulang kesuksesan yang diraih tim tersebut di tahun 2014.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply