Diego Chiellini Tak Gentar Menghadapi Barcelona

Agen Sbobet

Juventus tampaknya sudah semakin siap untuk menghadapi Barcelona di final Liga Champions yang akan digelar pada 6 juni 2015, buktinya saja salah satu pemain Juventus telah memiliki cara sendiri untuk meredam skill-skill yang dimiliki Barcelona.

Untuk saat ini, memang banyak orang yang telah mendukung Barcelona untuk menjadi juara di partai Final Liga Champions nanti, tetapi para pemain Juventus tak akan gentar dan mudah dikalahkan oleh Barca.

Hal ini akan mematahkan semangat para pemain Barcelona, ditambah lagi dengan perkataan Giorgio Chiellini yang sangat tegas dan percaya diri bahwa Juventus pasti bisa mengalahkan tim raksasa tersebut.

“Tak mungkin menjaga satu lawan satu Messi, Neymar, atau Suarez. Satu-satunya cara menghentikan mereka adalah bekerja sama secara tim. Mereka mungkin tak bisa dihentikan, tapi kami akan mempelajari pertandingan mereka secara seksama,” ujar Chiellini.

Juventus pada saat ini telah berhasil meraih dua gelar yaitu Juventus berhasil menjuarai Serie A dan Piala Italia, sedangkan Barcelona hanya mengumpulkan satu gelar yaitu Barcelona berhasil memenangkan La Liga musim ini.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply