Didier Deschamps Tak Salahkan Hugo Lloris Dikalahkan Swedia

Didier Deschamps Tak Salahkan Hugo Lloris Dikalahkan Swedia

Agen Sbobet

Didier Deschamps tegaskan jika dirinya tidak salahkan Hugo Lloris usai Prancis berhasil dikalahkan Timnas Swedia.

Didier Deschamps, pelatih Prancis, tegaskan jika dirinya sama sekali tidak mau menyalahkan sosok Hugo Lloris usai dikalahkan Swedia. Prancis vs Swedia, Jumat (09/06/2017). Deschamps merasa semua pemain berpeluang untuk membuat kesalahan dalam semua pertandingan, bukan hanya Hugo Lloris.

Lloris sendiri sempat melakukan aksi blunder pada saat injury time. Secara mengejutkan, bola sapuannya terlalu pelan sehingga bisa dimanfaatkan oleh Ola Toivonen hingga sukses mencetak gol dari sepertiga lapangan!

Sontak Swedia pun menang dengan skor tipis 2-1 saja. Sebelumnya kubu Prancis sempat unggul melalui Olivier Giroud dan akhirnya ikut disamakan oleh Jimmy Durmaz. Didier Deschamps ikut kaget dengan kejadian itu, namun tetap tidak mau mudah menyalahkan sang pemain.

“Setiap kiper pasti pernah membuat kesalahan pasti lebih ditandai ketimbang pemain lain di tim. Jadi blunder itu sangat tidak beruntung saja untuknya dan tim,” jelas Deschamps dengan bijak sesuai rilis Soccerway.

“Namun saya tetap tidak mau menyalahkannya ya. Dia pasti tahu kesalahannya itu sudah sangat merugikan kami,” pungkas Didier Deschamps dengan tetap berupaya hadirkan semangat positif atas hasil kekalahan tersebut.

Sontak kekalahan itu membuat Prancis jadi turun ke posisi kedua klasemen Grup A. Sementara Swedia menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi poin sama, namun masih unggul selisih gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply