Didepak Watford, Marco Silva Segera ke Southampton

Didepak Watford, Marco Silva Segera ke Southampton

Agen Sbobet

Baru saja didepak Watford, Marco Silva dikabarkan akan segera kembali ke manajemen klub Liga Premier bersama Southampton.

Silva, 40, sebelumnya dipecat Watford pada Minggu (21/1) lalu, setelah ia hanya berhasil mempersembahkan 11 kemenangan bagi Watford musim ini.

Klub yang berbasis di Hertfordshire itu salahkan pendekatan yang dilakukan Everton kepada Silva di awal musim ini, yang disebut-sebut sempat membuat Silva berpaling.

“Dia alihkan pandangannya setelah itu,” ujar sebuah sumber di Vicarage Road yang dilansir The Sun.

Tapi hal ini tidak akan membuat Southampton mundur untuk dapatkan pelatih asal Portugal ini, meskipun saat itu Soton harus bersaing dengan Crystal Palace dan dikalahkan Watford. Silva sebelumnya mengasuh Hull City yang akhirnya ia tinggalkan setelah tim itu terdegradasi ke Championship musim panas lalu.

Hirarki di St Mary’s Stadium ternyata masih mendambakan Silva, terutama saat Southampton saat ini berada di zona merah setelah laga kandang melawan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang, 1-1, akhir pekan lalu.

Pelatih the Saints saat ini, Mauricio Pellegrino, 46 tahun, berada dalam daftar pelatih yang justru lebih buruk dari Silva, karena hanya berhasil menang satu kali dalam 15 pertandingan liga. Posisi Pellegrino pun di ujung tanduk, dan Southampton dikabarkan tengah mencari pelatih baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply