Dibanjiri Tawaran, Bintang Muda Persib Ingin Bertahan

Agen Sbobet

Pemain muda Persib Bandung, Billy Paji Keraf, tak membantah dirinya telah mendapat tawaran dari sejumlah klub. Namun, ia mengaku akan memprioritaskan untuk bertahan di klub Maung Bandung.

Kontrak Billy bakal selesai pada Desember mendatang. Namun, belum ada tanda-tanda dari manajemen Persib untuk memperbarui kontraknya.

“Saya belum tahu, belum ada kontak sama menejemen, kalau kontrak sampai Desember 2017. Apapun yang terjadi nanti, tergantung keputusan manajemen saja,” tuturnya

Billy merupakan salah satu pemain muda yang bersinar bersama Persib di musim 2017. Total lima gol berhasil disarangkannya sepanjang musim lalu. Tak ayal hal tersebut membuatnya menjadi buah bibir dan diminati sejumlah klub di luar Bandung.

“Sudah ada tim yang menawarkan, tapi saya belum bisa memutusakan. Timnya dari Liga 1 juga. Ada beberapa klub, pokonya lebih dari satu,” akunya.

“Kalau saya lebih ke Persib karena baru juga di Persib dan saya ingin mencoba bertahan untuk beberapa tahun lagi dan bekerja lebih keras lagi.”

Pemain berdarah Maumere Nusa Tenggara Timur itu mengungkapkan bahwa dirinya kerasan di Bandung. Selain karena memiliki basis suporter yang besar, Persib juga dihuni pemain berkualitas yang bisa membantunya berkembang lebih baik.

“Yang bikin nyaman di Persib itu karena para pemain seniornya selalu membantu dalam latihan, memberikan motivasi. Selain itu Bobotoh juga luar biasa dalam mendukung tim.”

Billy berjanji bakal bekerja lebih keras lagi jika masih dipertahankan Persib. Ia juga berhasrat menembus skuat inti musim depan.

“Saya akan evaluasi permainan saya selama musim kemarin, saya akan berjuang agar bisa masuk ke tim inti dan memberikan hasil maksimal lagi untuk tim,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply