Di Natale Perpanjang Kontrak Di Udinese

Agen Sbobet

JAKARTA – Bomber senior Udinese, Antonio Di Natale membubuhkan tandatangannya untuk perpanjangan kontrak. Natale pun akan berseragam Udinese hingga dua musim ke depan.

Kesepakatan tersebut disampaikan oleh pihak tim melalui situs resminya. Dalam klausul tersebut, pemain berusia 35 tahun itu pun memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi.

“Udinese dengan bahagia mengumumkan tercapainya kesepakatan perbaruan kontrak Antonio Di Natale. Dalam kontrak tersebut dia akan bersama kami hingga 30 Juni 2015 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi,” jelas Udinese.

Kini Di Natale dipastikan bakal melakoni musimnya yang ke 10, yang mana kali ini akan bertepatan dengan nomor punggung yang dipakainya. Dia bergabung Udinese tahun 2004 setelah pindah dari Empoli.

“Nomer 10 menandakan dia telah sepuluh tahun berturut-turut mengenakan seragam Udinese. Kami harapkan semoga dia bisa mengakhiri karirnya di Udinese.”

Pemain yang juga mengenakan ban kapten itu memang sudah tidak lagi muda. Namun hal itu tak mencegahnya untuk terus menjebol gawang lawan.

Di masa keemasannya, Di Natale sukses dua musim berturut-turut menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A yakni musim 2009/2010 dan 2010/2011.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply