Di Francesco Masih Enggan Bicara soal Target di Roma

Agen Sbobet

Eusebio Di Francesco belum mau bicara soal targetnya di AS Roma. Di Francesco hanya ingin fokus menjalankan tugasnya lebih dulu.

Di Francesco diangkat sebagai pelatih baru Roma menggantikan Luciano Spalletti yang hengkang. Mantan allenatore Sassuolo itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Melatih Roma jadi tantangan besar untuk Di Francesco. Jika dibandingkan dengan tim-tim yang sebelumnya ia latih, Giallorossi merupakan tim besar pertama bagi Di Francesco.

Target dan ekspektasi tinggi tentu sudah menanti Di Francesco. Apalagi dalam beberapa musim terakhir Roma menjadi pesaing terdekat Juventus dalam perebutan scudetto.

Namun Di Francesco masih enggan bicara tentang targetnya di akhir musim nanti.

“Kami tidak akan mulai membuat pernyataan berani. Kami hanya harus rendah hati dan fokus ke kerja keras, itulah yang akan membawa kami meraih hasil,” ujar Di Francesco dalam konferensi pers perdananya sebagai pelatih Roma.

“Saya tahu apa yang diinginkan fans, dan apa yang kami semua inginkan. Orang-orang kerap bicara soal ‘antusiasme’, tapi ketika Anda memilikinya, ketika Anda keluar ke lapangan dan melihat atmosfer yang tepat dan semua orang terlibat, itu sudah merupakan langkah maju. Itulah yang harus kami lakukan jika ingin sukses,” katanya seperti dilansir situs resmi klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply