Dewan Klub Ungkap Strategi City di Bursa Transfer

Dewan Klub Ungkap Strategi City di Bursa Transfer

Agen Sbobet

Dewan Klub Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengungkapkan strategi yang akan dijalani timnya di bursa transfer musim panas tahun ini.

City menghabiskan lebih dari £ 200 juta menjelang musim 2017-18, yang membuat pasukan besutan Pep Guardiola menjuarai kompetisi Liga Premier Inggris dan mencatatkan sejumlah rekor, termasuk sebagai tim pertama yang meraih 100 poin selama satu musim kompetisi.

Tapi tim tersebut sepertinya tidak akan mengulangi metode pembelanjaannya di bursa transfer musim panas kemarin, karena Al Mubarak mengungkapkan bahwa timnya akan lebih berhati-hati tentang pengeluaran mereka. “Dalam hal meningkatkan skuat, kami telah memiliki banyak pembelajaran di masa lalu. Saat ini, kami memiliki skuat berkualitas tinggi yang luar biasa,” katanya kepada City TV.

“Anda tidak mendapatkan 100 poin tanpa skuat berkualitas tinggi, yang merupakan apa yang kami miliki. Setiap tambahan harus meningkatkan skuat. Ini adalah pembelajaran terbesar saya dari bertahun-tahun memimpin klub ini. Ketika menang, mendatangkan pemain baru adalah keputusan yang sangat penting karena Anda memiliki formula kemenangan.

“Apa pun yang bisa Anda tambahkan, itu harus menjadi keputusan yang sama sekali tidak Anda anggap enteng. Anda harus mendatangkan pemain yang akan memperkuat, meningkatkan, dan menambah kompetisi ke dalam skuat, itulah kuncinya,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply