Detik-Detik Mantan Pemain Liverpool Dilempari Pendukung Persib

Detik-Detik Mantan Pemain Liverpool Dilempari Pendukung Persib

Agen Sbobet

Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana pada laga lanjutan Liga 1 2018. Di pertandingan pekan ketiga, Persib berhasil membungkam Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (08/04) malam WIB.

Meskipun menang, namun pendukung Persib tetap melakukan tindakan yang tidak sportif. Karena saat gelandang Mitra Kukar yang juga mantan pemain Liverpool, Danny Guthrie, akan mengambil tendangan penjuru, mendadak ia dilempari oleh pendukung fanatik Persib, Bobotoh.

Guthrie pun langsung menoleh ke arah tribun penonton. Sementara dua pemain Persib, Oh In-kyun dan Supardi Nasir melambaikan tangannya demi menenangkan Bobotoh, keduanya pun meminta agar para penonton menghentikan tindakannya.

Sementara itu, dua gol Persib pada pertandingan itu masing-masing dicetak oleh Jonathan Bauman dan Oh In-kyun. Kemenangan pada pertandingan ini membuat Persib naik ke posisi 9 klasemen sementara dengan koleksi 4 poin.

Sedangkan ini menjadi kekalahan kedua bagi Mitra Kukar di Liga 1 2018, setelah mereka sebelumnya ditumbangkan Borneo FC dengan skor 0-1. Akibat kekalahan itu, tim Naga Mekes harus berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 1 poin dari tiga pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply