Deschamps Puas, tapi Sebut Prancis Harusnya Cetak Gol Lebih Banyak

Deschamps Puas, tapi Sebut Prancis Harusnya Cetak Gol Lebih Banyak

Agen Sbobet

Didier Deschamps puas dengan kemenangan yang dipetik Prancis atas Luksemburg. Tapi dia menilai timnya seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Prancis pulang dengan tiga poin dari lawatannya ke markas Luksemburg di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Bertanding di di Josy-Barthel Stadium, Luksemburg, Minggu (26/3/2017) dinihari WIB, Prancis menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah.

Prancis sempat membuka keunggulan di menit ke-28 lewat gol Olivier Giroud sebelum disamakan oleh Luksemburg melalui eksekusi penalti Aurelien Joachim enam menit kemudian.

Di menit ke-37, giliran Prancis yang mendapat penalti yang sukses dieksekusi oleh Antoine Griezmann. Prancis baru bisa menyegel kemenangan di menit ke-77 lewat sundulan Giroud.

“Kami melakukan hal yang tepat. Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak dan juga tak menyulitkan diri sendiri dalam beberapa kesempatan,” ujar Deschamps kepada TF1 seperti dikutip dari ESPN FC.

“Tapi yang utama adalah kami mendapat tiga poin dan mencetak tiga gol, jadi itu cukup positif,” imbuhnya.

Kemenangan atas Luksemburg jadi respons positif Prancis atas kemenangan Swedia beberapa jam sebelumnya. Dengan tambahan tiga poin, Les Bleus mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup A dengan 13 poin dari lima laga, unggul tiga angka dari Swedia yang ada di urutan kedua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply