Deschamps Akui Griezmann dan Pogba Tak Senang Dicadangkan

Agen Sbobet

Antoine Griezmann, Paul Pogba memulai laga dari bench saat Prancis mengalahkan Albania 2-0. Didier Deschamps tak menyangkal, keduanya tak senang dicadangkan.

Griezmann dan Pogba memang tampil buruk di laga pembuka Prancis kala mengalahkan Rumania 2-1. Media-media setempat mengkritik Griezmann dan Pogba dan menilai sebaiknya keduanya dicadangkan saja di laga berikutnya.

Dan benar, pemain Atletico Madrid dan Juventus itu tidak ada dalam starting XI Les Bleus. Deschamps melakukan perubahan dengan memasang Anthony Martial dan Kingsley Coman sebagai starter dengan formasi 4-2-3-1.

Hasilnya tidak seusai yang diharapkan. Prancis gagal mencetak gol di sepanjang babak pertama sehingga Deschamps kembali ke formasi sebelumnya dengan memasukkan Griezmann dan Pogba di babak kedua.

Keputusan itu terbukti tepat. Griezmann berhasil memecah kebuntuan setelah sundulannya membawa tim tuan rumah memimpin di menit 90. Sedangkan Pogba memulai serangan untuk menghasilkan gol kedua yang dibuat Dimitri Payet di detik-detik terakhir.

“Mencadangkan Paul Pogba merupakan keputusan terkait taktik saat kami melihat starting line-up Albania,” ungkap pelatih Prancis itu, yang dikutip Soccer Way. “Dengan sistem mereka, kami butuh dua scrapper di lapangan tengah. Paul Pogba bukan tipe seperti itu.”

“Dengan Antoine Griezmann — saya tahu dia tidak senang, begitu juga dengan Paul Pogba — tapi dia tampil bagus. Dia bermain selama 60 menit di laga pertama dan saya tahu dia sangat bagus kala bermain dari bangku cadangan.”

“Dia bermain selama setengah jam pada malam ini dan membuat perbedaan meskipun saya tahu dia akan ingin menjadi starter. Terkadang para pemain yang tampil dari bench bisa membuat perbedaan. Jadi ketika seseorang sedang tidak dalam level yang biasanya saya punya opsi untuk melihat bangku cadangan untuk membuat perbedaan,” imbuh Deschamps.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply