Desailly: Chelsea Membutuhkan Pemain Baru

Agen Sbobet

Marcel Desailly menganggap Tiemoue Bakayoko sebagai pembelian yang bagus untuk The Blues, tapi dia merasa kalau Chelsea masih perlu melakukan pembelian pemain baru.

Bakayoko adalah pembelian kedua dari pelatih Antonio Conte. Sebelum ini, sang pelatih berhasil mendatangkan Anthony Rudiger dari AS Roma, dan Desailly berharap Chelsea berhasil mendatangkan tambahan pemain baru.

“Dia akan cocok dengan sistem kami. Dia bisa bertahan, dan dia juga bisa memproyeksikan dirinya sendiri. Dia datang ke sebuah tim yang terorganisir secara taktik, jadi dia pasti akan bisa beradaptasi dengan cepat,” ungkap bek legendaris timnas Prancis itu kepada wartawan.

“Namun kami membutuhkan lebih banyak pemain. Jika kami ingin bersaing di dua kompetisi, maka kami akan membutuhkan lebih banyak pemain baru. Kami akan tampil di Liga Champions dan Liga Premier, jadi kami mengharapkan lebih.”

“Tahun ini adalah bursa yang istimewa, Anda dapat melihat betapa ketatnya persaingan yang ada di bursa. Semua orang terus berpindah, dan harga yang diminta sangatlah tinggi. Jadi kita akan menunggu hingga akhir.

“Chelsea benar-benar tahu bagaimana cara membeli pemain, jadi saya yakin mereka akan percaya dengan filosofi dan niat yang ditunjukkan oleh Conte.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply