Deportivo La Coruna pecat Seedorf

Deportivo La Coruna pecat Seedorf

Agen Sbobet

Deportivo La Coruna akhiri kerja samanya dengan mantan bintang AC Milan, Clarence Seedorf. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu dinilai gagal selamatkan Depor dari degradasi.

Clarence Seedorf memang tidak terlalu beruntung saat ia ditunjuk sebagai pelatih Deportivo La Coruna pada Februari lalu. Ketika itu, Deportivo La Coruna bertengger di papan bawah dan tak pernah bisa bersaing di paruh pertama musim.

Dampingi Deportivo di sisa musim, Seedorf hanya kebagian jatah 16 pertandingan La Liga. Hasilnya, dari 16 laga tersebut, Depor hanya berhasil menang dua kali.

“Sesuai kesepakatan, Clarence Seedorf tak akan tangani tim utama Deportivo La Coruna musim depan. Dengan demikian, kerja samanya dengan klub ini bakal berakhir pada Juni 2018,” demikian pernyataan resmi Deportivo.

Walau tak lanjutkan kerjasamanya, Presiden Deportivo Tino Fernandez tetap mengapresiasi kinerja Seedorf. Menurutnya, keputusan itu diambil karena Seedorf lebih cocok melatih tim di kasta tertinggi.

“Untuk menghadapi tantangan baru, pihak klub ingin mencari pelatih yang punya pengalaman dan pengetahuan lebih banyak di divisi Segunda,” ujar Fernandez dalam situs resmi klub.

Deportivo belum pernah tampil lagi di divisi Segunda sejak 2014. Tantangan itu diyakini bukan perkara besar karena mereka pernah lima kali menjuarai kompetisi kasta kedua tertinggi di Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply