Demi Perisic, Man United Siapkan Martial sebagai “Umpan”

Agen Sbobet

Manchester United akan menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan gelandang serang Ivan Perisic. Kabarnya, United menyiapkan Anthony Martial sebagai “umpan”.

Diketahui, Setan Merah kerap dikaitkan dengan pemain Inter Milan. Akan tetapi, sejauh ini mereka menolak memenuhi harga yang diminta La Beneamata sebesar 55 juta euro atau setara dengan Rp732 miliar.

I Nerazzurri telah mengisyaratkan bahwa mereka bersedia menurunkan harga jika manajemen United mau menambahkan paket menukar pemain dalam transfer tersebut. Dalam hal ini Martial adalah pilihan yang paling mungkin.

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa pemain asal Prancis itu adalah kunci untuk membuka kesepakatan. Sebab, Inter tetap ingin memperkuat sektor sayap seandainya Perisic jadi pindah ke United.

Namun, opsi dari United adalah meminjamkan Martial bukan paket transfer permanen. Jadi, tim asuhan Jose Mourinho itu masih perlu menawar di angka 50 juta euro (Rp665 miliar).

Dalam usia 28 tahun, Perisic disebut dalam kondisi terbaiknya. Dua musim bermain di Inter, dia tercatat tampil sebanyak 79 kali di semua ajang dan mencetak 20 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply