Demi ke Piala Dunia, Defoe Mulai Diet Vegetarian

Agen Sbobet

Pemanggilan kembali Jermain Defoe di Timnas Inggris oleh sang juru taktik Gareth Southgate, sempat menjadi perbincangan hangat di negaranya. Maklum, ia kembali dipercaya memperkuat The Three Lions pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

Laga menghadapi Lithuania seolah menjadi pembuktiannya atas kepercayaan Southgate. Striker Sunderland itu mencetak gol pembuka kala Inggris mengalahkan Lithuania 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (26/3) waktu setempat.

Jauh sebelum bergabung ke Timnas Inggris, Defoe rupanya memang mendambakan bisa kembali berseragam The Three Lions. Ia rupanya sampai berencana melakukan diet vegetarian atau tidak memakan daging demi menjaga impiannya membela Inggris di Piala Dunia 2018.

“Saya mencoba menjadi vegetarian, tapi itu cerita yang lucu. Kalau saya berkunjung ke rumah ibu saya, ia selalu menyediakan segala macam daging yang bisa Anda bayangkan,” terang Defoe seperti dikutip dari Goal.

Namun, Defoe berusaha menahan hasrat untuk memakan daging dan hanya mengonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Dalam hal upaya memulai dietnya itu, Defoe pun mengaku beruntung memiliki kekasih yang selalu membantu mendorong dan menjaga diet sebagai vegetarian.

“Pacar saya mengatakan, saya harus melakukannya (diet vegetarian). Ia kemudian menunjukkan sebuah film dokumenter. Selalu senang rasanya jika Anda memiliki orang terdekat yang bisa membantu mendorong dan ingin agar Anda selalu berada dalam kondisi terbaik,” terang Defoe.

“Memang tidak mudah, tapi saya merasa senang dan akan terus melanjutkannya. Saya banyak makan ikan, tapi saya akan mencobanya (diet vegetarian).”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply