Demi Carrick, Herrera Desak MU Beri Penampilan Terbaik

Demi Carrick, Herrera Desak MU Beri Penampilan Terbaik

Agen Sbobet

Demi Michael Carrick, Ander Herrera telah mendesak rekan setimnya di Manchester United untuk memberi penampilan terbaiknya, ketika mereka menjalani laga penutupan Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (13/5).

Pemain berusia 36 tahun, yang telah berada di Old Trafford sejak 2006, akan menggantung sepatunya setelah pertandingan melawan Watford, sebelum bergabung dengan staf pelatih Jose Mourinho.

Mourinho telah mengonfirmasi bahwa Carrick akan berada di starting XI, dan itu membuat Herrera ingin membuat hari yang indah kepada legenda klub itu. “Ini semua tentang memiliki hari yang indah, dan mengucapkan selamat tinggal kepada Michael Carrick dengan cara terbaik,” kata pemain asal Spanyol itu kepada Evening Standard.

“Mari kita coba dan buat hari yang indah untuknya. Dia adalah legenda klub … Saya benar-benar menghormatinya dan melihatnya sebagai inspirasi karena cara dia bermain.

“Dia tidak berbicara banyak, tapi dia selalu melakukannya dengan serius dan benar. Dia berlatih keras setiap hari, bahkan ketika dia jarang bermain banyak. Dia juga sangat profesional.

“Saya sangat beruntung bermain dengannya selama bertahun-tahun, dan semoga saya bisa menikmatinya sebagai asisten. Dia sangat sukses di klub, salah satu gelandang terbaik dalam 10 tahun terakhir di dunia, dan kehilangan dia adalah kerugian besar,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply