Demi Bendung Spurs, Leicester Diharapkan Tampil Solid

Agen Sbobet

Leicester City menyadari ada tantangan yang amat besar menanti ketika bertandang ke Tottenham Hotspur. ‘Si Rubah’ wajib tampil solid untuk mendapatkan hasil.

Leicester akan menantang Spurs di White Hart Lane, Sabtu (29/10/2016) dinihari WIB di lanjutan Premier League. Sang juara bertahan sedang dalam misi mempertahankan laju positif.

Mereka baru mengakhiri rangkaian tiga laga tanpa kemenangan dengan mengatasi Crystal Palace di akhir pekan lalu. Namun mencuri angka penuh di markas Spurs jelas tak akan mudah.

Anak-anak London utara adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga musim ini. Namun demikian, Leicester diyakini tetap punya kans karena Spurs sendiri sedang dalam tren kurang apik. Mereka gagal menang di dua partai terakhir, diimbangi West Bromwich Albion dan Bournemouth.

Satu hal yang perlu dipastikan Leicester adalah tak membiarkan Spurs mendapatkan banyak ruang untuk menyerang. Leicester harus memastikan diri bisa tampil solid dan kukuh saat bertahan, serta pandai-pandai memanfaatkan kesempatan, sebagaimana yang ditunjukkan saat menjuarai liga musim kemarin.

“Melawan Tottenham akan jadi laga sulit. Mereka kuat seperti Manchester United dan Chelsea, jadi kami harus bermain dengan kompak,” kata penyerang Leicester Shinji Okazaki.

“Kami perlu menunjukkan organisasi permainan yang bagus, memastikan pertahanan kami rapat dan menunjukkan konsentrasi yang bagus selama 90 menit. Beginilah kami harus bermain melawan Tottenham.”

“Di laga-laga lain melawan Liverpool, Manchester United, dan Chelsea, kami tidak punya itu semua. Mungkin kami sedikit lelah. Saya tak tahu juga, tapi pada Sabtu nanti kami harus bermain sebagai sebuah kesatuan, benar-benar kompak,” tambahnya di situs resmi Leicester.

Leicester sebelumnya sudah selalu kalah telak melawan tim-tim besar musim ini. Mereka kalah 1-4 dari Liverpool dan MU, lalu dihantam 0-3 oleh Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply