Dembele Cetak Dua Gol, Ini Kata Valverde

Dembele Cetak Dua Gol, Ini Kata Valverde

Agen Sbobet

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, melontarkan pujiannya untuk Ousmane Dembele. Valverde sendiri mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhnya itu saat menghadapi Villareal di Camp Nou, Kamis (10/5) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Dembele sempat mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi di Barcelona, sehingga ia kerap mendapatkan kritikan. Bahkan, pemain asal Prancis itu juga sempat dikabarkan akan dijual oleh Barca pada bursa transfer musim panas nanti karena adaptasinya yang lambat.

Namun, Dembele tampil sangat mengesankan saat menghadapi Villareal. Ia mencetak dua gol bagi Blaugrana, dan membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 5-1.

Valverde sendiri mengaku senang dengan perkembangan yang ditampilkan oleh Dembele. Ia menilai pemain berusa 20 tahun tersebut mampu mempertunjukkan teknik yang hebat.

“Dia telah menunjukkan permainan yang hebat, dia adalah motor serangan bagi kami. Dia memiliki teknik yang hebat, bakat dan kecepatan yang luar biasa,” kata Valverde.

“Kami memiliki harapan yang besar pada dirinya. Selain itu, untuk membuatnya menjadi lebih baik, kami selalu memberikan kepercayaan pada dia dan juga tim,” tutupnya.

Pada musim ini, Dembele telah mencetak empat gol dan delapan assists untuk Barcelona di semua ajang kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply