Delph Dalam Radar Newcastle

Agen Sbobet

Rafael Benitez sangat paham bahwa dirinya tidak memiliki waktu untuk bersantai, karena prestasi Newcastle United pada musim depan akan sangat ditentukan dari keberhasilan mereka memboyong beberapa pemain yang mampu meningkatkan kualitas tim utama yang ia miliki.

Dan saat ini, sosok pelatih kebangsaan Spanyol tersebut diyakini tengah berusaha untuk meyakinkan Manajemen Manchester City, untuk segera melepas jasa Fabian Delph, yang memang telah kehilangan begitu banyak waktu bermain dengan tim utama City.

Saat ini, Delph pun diketahui tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang, jika memang dirinya bisa mendapatkan jaminan untuk bermain secara reguler untuk musim depan.

Dan Manajemen The Magpies siap memberikan jaminan tersebut kepada sosok pemain berusia 27 tahun tersebut, yang diketahui hingga sejauh ini begitu kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Etihad Stadium.

Pada musim lalu, Delph pun diketahui hanya berhasil mendapatkan kesempatan berlaga di tujuh pertandingan Premier League, dan harga jualnya saat ini diyakini hanya berkisar pada angka 6 Juta Poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply