Debut di Premier League, Brighton & Hove Albion ‘Disambut’ City

Agen Sbobet

Brighton & Hove Albion akan menjalani laga debutnya di Premier League. Di kesempatan pertama berlaga level paling atas, Seaguls langsung dinantikan Manchester City.

Brighton & Hove masuk ke Premier league usai menjadi runner up Divisi Championship 2016/2017. Mereka promosi bersama Newcastle United dan Huddersfield Town.

Ini adalah kali pertama untuk klub tersebut merasakan ketatnya Premier League. Kali terakhir meraka main di level teratas sepakbola Inggris adalah pada 1982/1983, saat masih bernama Divisi 1.

Menyambut debutnya di liga domestik paling kompetitif, Brighton & Hove tidak banyak merombak skuat. Pemain seperti Glenn Murray, Steve Sidwell dan Liam Rosenior yang sudah berpengalaman tampil di Premier League tetap dipertahankan.

Manajer Chris Hughton menilai Brighton & Hove memang butuh pengalaman untuk tampil di Premier League. “Divisi ini jauh lebih sulit dan tentu kami butuh semua pengalaman yang kami miliki,” Hughton menuturkan seperti dilansir di situs resmi klub.

Laga perdana Brighton & Hove adalah dengan menjamu Manchester City di Falmer Stadium, Sabtu (12/8/2017). Persiapan kedua tim sangat jauh berbeda.

City menghabiskan dana luar biasa besar untuk mendatangkan pemain seperti Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva di musim panas kali ini. Brighton & Hove mengaku sudah siap menghadapinya.

“Apa yang Anda harapkan adalah ketika menjalani pertandingan pertama, Anda harus berada di level yang tepat dan anda bisa melihat kembali hasil pramusim kemarin dan tahu kalau anda sudah melakukannya dengan baik,” Hughton menambahkan.

“Kami akan menghadapi lawan yang levelnya lebih top, memiliki ball possession lebih baik dari kami. Ini pertandingan pembuka yang sangat sulit, tapi kami harus menghadapinya pada tahap tertentu.”

“Ini adalah laga yang indah bagi klub dan pendukungnya, sebagai pertandingan pertama di Liga Primer, tapi kami harus memastikan ini adalah hari yang baik bagi tim,” Hughton berharap.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply