De Rossi Sudah Yakin Sejak Awal Italia Bakal Menang

Agen Sbobet

Italia menang meyakinkan saat berhadapan dengan Belgia di laga pertama Grup E Piala Eropa. Daniele De Rossi yakin sejak awal bahwa Gli Azzurri akan meraup hasil positif.

Di Stade de Lyon, Lyon, Selasa (14/6/2016), Italia memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Emanuele Giaccherini dan Graziano Pelle menjadi penentu kemenangan tim ‘Biru Langit’.

Italia yang lebih sedikit melakukan penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh situs resmi turnamen dengan catatan 45 persen, bisa mencuri gol lewat Giaccherini di menit 31.

Leonardo Bonucci melepaskan umpan panjang terukur dari lini belakang, yang bisa dikuasai Giaccherini di dalam kotak penalti. Pemain yang memperkuat Bologna itu lalu bisa menceploskan bola ke dalam gawang Belgia.

Italia mengunci kemenangan di masa injury time setelah Pelle mencetak gol lewat sepakan first time meneruskan umpan silang Antonio Candreva.

Atas kemenangan ini, Italia membalik penilaian yang menyebutkan bahwa mereka merupakan underdog di Piala Eropa tahun ini. De Rossi bahkan sempat memperingatkan kawannya yang mempertaruhkan rumahnya untuk kemenangan Belgia.

“Saya merasa tak seperti biasanya mempunyai kepercayaan diri bahwa kami bisa mendapatkan hasil akhir seperti ini, meskipun teman-teman saya di Roma mempertaruhkan rumah mereka untuk Belgia!” tegas De Rossi di Sky Sports Italia yang dilansir Football Italia.

“Saya bilang ke mereka untuk hati-hati karena Italia sangat terorganisir dan bekerja sangat keras.”

“Kami sudah membentuk grup yang sangat luar biasa. Saya sudah di tim nasional sejak tahun 2004 dan saya tak pernah melihat sekelompok pemain muda yang sangat bagus karena mereka semua berpikir mengenai grup bukan diri mereka sendiri,” imbuhnya.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply