De Bruyne: Pindah dari Chelsea adalah Langkah yang Cerdas

Agen Sbobet

Kevin de Bruyne mengaku tidak pernah menyesali semua keputusan yang pernah diambil dalam kariernya. Termasuk pernah bergabung Chelsea dan tidak sukses.

Gelandang serang Manchester City itu dibeli The Blues dari Genk pada 2012 saat masih dilatih Jose Mourinho. De Bruyne kemudian dipinjamkan ke Werder Bremen dan saat kembali diyakini akan memainkan peran penting di skuat Chelsea.

Pada akhirnya, situasi tak jauh berbeda dialami De Bruyne. Pemain internasional Belgia itu hanya membuat sembilan penampilan, termasuk tiga di Premier League. Dia lantas kembali ke Bundesliga dan bergabung Wolfsburg, di mana dia tampil cemerlang.

De Bruyne lantas didatangkan ke City pada musim lalu dan sampai kini dia menjadi salah satu pemain andalan mereka.

“Aku tidak tahu dan aku tidak peduli [mengapa dia tak pernah bisa meyakinkan Mourinho]. Aku menunggu empat bulan, kemudian aku bilang pada diriku sendiri kalau aku ingin bermain setiap pekan,” ungkap De Bruyne kepada FourFourTwo.

“Aku tidak mendapatkan waktu bermain seperti yang kuinginkan, jadi hengkang adalah pilihan yang jelas. Aku ingin memulai bab baru — tidak dipinjamkan dan kembali ke situasi yang sama persis.”

“Itu adalah sebuah langkah yang cerdas, tapi seluruh pilihan yang pernah kubuat di dalam karierku, aku tidak menyesalinya bahkan bergabung Chelsea. Memang tidak berhasil. Aku ingin bermain sepakbola, rupanya tidak demikian jadi aku pergi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply