De Bruyne: City Bisa Saja Cetak 8 atau 9 Gol

De Bruyne: City Bisa Saja Cetak 8 atau 9 Gol

Agen Sbobet

Kevin de Bruyne menyebut Manchester City tampil sangat baik saat mengalahkan Steaua Bucharest. Menurut De Bruyne, City bisa saja menang dengan skor yang lebih besar.

City melibas tuan rumah Steaua dengan skor 5-0 pada laga leg pertama play-off Liga Champions di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB. Sergio Aguero mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lainnya dibuat oleh David Silva dan Nolito.

The Citizens memang tampil sangat dominan pada pertandingan tersebut. Dengan penguasaan bola 67%, tim besutan Pep Guardiola itu membuat 24 percobaan mencetak gol, 12 di antaranya mengarah ke gawang. Steaua cuma membuat 10 percobaan dan tiga yang tepat sasaran.

City mendapatkan dua hadiah penalti pada babak pertama. Dua-duanya dieksekusi oleh Aguero dan dua-duanya tak berujung gol. Penalti pertama ditepis kiper Steaua, Florin Nita, sedangkan yang kedua melambung tinggi.

Selain itu, sejumlah percobaan City juga digagalkan oleh mistar gawang, termasuk sontekan Aleksandar Kolarov dari jarak dekat.

“Saya pikir kami bermain sangat bagus. Kami bisa saja mencetak delapan atau sembilan gol,” tutur De Bruyne kepada BT Sport.

“Pada akhirnya mencetak tiga gol. Jika Anda melakukan hal itu, tak ada orang yang akan komplain soal dua penalti yang gagal,” tambahnya.

“Saat jeda, kami tahu bahwa kami butuh beberapa gol (untuk menghabisi Steaua) dan tetap tak kebobolan,” lanjut gelandang asal Belgia itu.

Berkat kemenangan telak ini, City menjejakkan satu kakinya di fase grup Liga Champions. Mereka akan gantian menjamu Steaua di leg kedua pada pekan depan.

“Sekarang kami tahu ini adalah keunggulan yang sangat bagus dan kami harus lolos pada pekan depan,” kata De Bruyne.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply