De Boer Nilai Inter Main Penuh Disiplin meski Sempat Kurang Berani

Agen Sbobet

Allenatore Inter Milan Frank de Boer memuji para pemainnya saat menghadapi Southampton. Sempat tampil dengan rasa gentar, Inter bangkit dan menang 1-0.

Gol dari Antinio Candreva di menit ke-67 menjadi pembeda dalam pertandingan matchday 3 Liga Europa yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB.

Sedang unggul skor 1-0, Nerazzurri kemudian justru harus kalah dalam jumlah pemain setelah tampil dengan 10 orang akibat dikartumerahnya Marcelo Brozovic di menit ke-77. Tapi Inter sukses mempertahankan keunggulan tipis tersebut.

“Kami harus terus lanjut seperti ini dan memenangi setiap pertandingan, secara khusus dua partai terakhir amatlah penting,” kata De Boer kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

“Saya harus memuji tim karena kami bermain dengan penuh disiplin. Southampton bermain dengan cara yang sama seperti kami. Babak pertama buruk, kami lebih baik di babak kedua dan Candreva mencetak gol fantastis. Kami kesulitan setelah kartu merah Marcelo Brozovic, tapi saya mengagumi reaksi para pemain karena kami bisa bertahan sampai akhir.

“Kita sudah banyak bicara mengenai persiapan menuju pertandingan karena buat saya penting untuk main kompak sebagai sebuah unit. Anda tak selalu bisa menekan dengan garis tinggi, jadi buat saya kami sudah bagus mengingat situasinya. Kami tahu Southampton secara khusus tangguh di udara dan tak mudah ketika kami main dengan 10 orang, tapi kami punya kiper fantastis dalam diri Samir Handanovic.

“Kami bisa memperbaiki marking kami, tapi malam ini kita sudah melihat adanya peningkatan. Pada waktu turun minum kami bicara dan berikrar untuk mengurangi rasa gentar dalam penampilan. Taktiknya sama, kami cuma mengolah bola dengan lebih baik dan inilah hasilnya,” beber De Boer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply