De Boer: Inter Kalah karena Belum Siap Hadapi Musim Baru

De Boer: Inter Kalah karena Belum Siap Hadapi Musim Baru

Agen Sbobet

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, mengakui timnya belum siap sepenuhnya menghadapi musim baru. Maka De Boer menjanjikan Nerazzurri bisa segera menemukan performa terbaiknya.

Laga melawan Chievo Verona di pekan pertama Serie A, Senin (22/8/2016) dinihari WIB, adalah debut kompetitif De Boer. Ini hanya berselang 11 hari setelah pengangkatannya.

Sayangnya debut De Boer ini berujung pahit ketika Inter harus takluk 0-2 dari Chievo. Ini adalah kekalahan kedua Inter dari sembilan pertemuan terakhir dengan Chievo, yang bahkan di empat pertemuan beruntun sebelumnya tak pernah bikin gol.

Terkait kekalahan tersebut, De Boer mengakui timnya memang belum siap menghadapi musim ini. Ini terkait Inter yang masih harus beradaptasi dengan taktik De Boer yang terbilang baru, sementara sebagian besar sesi pramusim dijalani bersama Roberto Mancini.

“Saya memilih sistem ini karena kami tidak dalam kondisi terbaik. Kami memasang tiga pemain belakang berdasarkan kondisi para pemain dan juga cara Chievo bermain,” papar De Boer di Football Italia.

“Saya rasa level kebugaran para pemain mempengaruhi tempo permainan kami dan itulah mengapa saya memilih pola tiga bek. Kami hanya sekali melakoni laga persahabatan, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk memperbaiki aspek-aspek tersebut,” sambungnya.

Inter akan menghadapi Palermo di Giuseppe Meazza pekan depan. De Boer berharap setidaknya Mauro Icardi dkk. sudah bisa lebih baik terkait kondisi fisik serta pemahaman taktik.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini dan punya banyak pekerjaan. Saya yakin tim akan lebih baik dari sisi fisik maupun permainan. Kami akan mencoba tampil lebih oke di laga berikutnya,” tutup De Boer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply