David Luiz Bersemangat Jalani Pra Musim ke Asia

Agen Sbobet

Bek Chelsea, David Luiz telah menyatakan bahwa dirinya ingin segera bermain di tur China dan juga Singapura pada musim panas ini.

Rasa semangat besar yang ditunjukan oleh pemain asal Brasil tersebut, lantaran ketika berpergian ke Asia benar-benar mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para fans, dimana mereka telah bersiap di bandara dan tetap memberikan dukungan nyata untuk tim jelang jalannya pertandingan meski hanya bertajuk laga persahabatan.

Bahkan beberapa para suporter juga kerap memberikan sambutan yang spesial untuk para pemain yang diidolakan, dimana tidak jarang juga dari mereka kembali menyambut di penginapan tempat pemain beristirahat.

Menariknya hal yang sama juga dilakukan lagi ketika jalani sesi latihan, dimana para fans berharap bisa mendapatkan tanda tangan dan berfoto bersama.

Sehingga Luiz sangat bersemangat jelang keberangkatan timnya menuju Asia untuk bertanding di laga persahabatan melawan Arsenal di Beijing, Bayern Munchen dan Inter Milan di Singapura pada ajang ICC 2017 yang akan berlangsung di The National stadium.

“Saya senang berada disana karena para fans menunjukan banyak kecintaan mereka ketika kami bermain,” Kata David Luiz di situs resmi klub.

“Saya telah ke beberapa negara Asia dan setiap kali adalah rasanya menyenangkan bagi saya untuk berada disana dan untuk bermain di depan para fans.

“Kami selalu memiliki laga stadion terisi penuh dan mereka memberikan kami dukungan yang besar dan menunjukan kepada kami bahwa mereka menyukai sepakbola.

“Sehingga selalu mencoba sebaik mungkin untuk memberikan sesuatu kembali kepada mereka. Rasa besar kecintaan yang mereka berikan kepada kami, maka kami pun juga untuk memberikannya kembali.”

Sementara, usai jalani tur Asia skuad The Blues di jadwalkan harus kembali ke London untuk bertanding di laga resmi melawan The Gunners pada laga Community Shield yang akan berlangsung di Wembley pada 6 Agustus 2017 mendatang.

Kemudian pada tanggal 12 Agustus nanti anak asuh Antonio Conte kembali berjuang di kompetisi Liga Inggris menjamu Burnley di Samford Bridge.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply