David da Silva Ungkap Arti Selebrasi ‘Buta’ Lawan Persela Lamongan

David da Silva Ungkap Arti Selebrasi ‘Buta’ Lawan Persela Lamongan

Agen Sbobet

Persebaya Surabaya berhasil mencuri 1 poin dari markas Persela Lamongan setelah bermain dengan skor imbang 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/03) kemarin lusa. Gol tunggal Persebaya pada pertandingan itu dicetak oleh striker impor asal Brasil, David da Silva pada menit ke-69.

Pada pertandingan itu Da Silva hanya masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-56, menggantikan posisi Rishadi Fauzi. Meskipun demikian, ia sanggup memberikan kontribusi nyata berupa gol.

Uniknya, setelah mencetak gol Da Silva melakukan selebrasi layaknya orang buta dengan menutup mata dan berjalan seolah tanpa mengetahui arah. Akan tetapi selebrasi tersebut ternyata memiliki makna yang cukup mendalam untuknya.

“Selebrasi itu saya lakukan untuk membalas kritikan dari para haters. Karena dari yang saya baca, banyak yang mengkritik saya saat bergabung dengan Persebaya. Tapi sekarang saya berhasil membuktikan bahwa mereka salah (telah mengkritiknya),” kata Da Silva.

Kedatangan Da Silva memang sempat ditolak oleh suporter Persebaya. Hal itu tidak lepas dari status Da Silva yang merupakan pemain buangan dari Bhayangkara FC, yang batal mengontraknya karena kemampuannya tidak sesuai dengan ekspektasi tim pelatih.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply