Darmian Ingin Angkat Kaki, MU Tunggu Tawaran yang Cocok

Darmian Ingin Angkat Kaki, MU Tunggu Tawaran yang Cocok

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membenarkan bahwa Matteo Darmian ingin pergi. MU siap melepas bek Italia itu dan sedang menunggu tawaran yang cocok.

Darmian tak betah di MU karena minimnya waktu bermain yang ia dapatkan. Ia kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan Ashley Young di posisi full-back kanan dan kiri.

Darmian, yang kini berusia 28 tahun, cuma bermain 17 kali di sepanjang musim lalu. Di arena Premier League, ia hanya mendapatkan kesempatan jadi starter pada lima laga.

Demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, Darmian ingin meninggalkan Old Trafford. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Mourinho.

“Mattero ingin pergi. Saya pikir ketika itu sudah jelas, sudah seharusnya jika ada tawaran yang tepat Anda menerimanya,” ujar Mourinho yang dikutip Football Italia.

“Sudah tepat dia mengikuti instingnya,” kata Mourinho. Darmian kabarnya dilirik oleh Juventus, Inter Milan, dan Napoli. Namun, sejauh ini tiga klub tersebut belum mengajukan penawaran yang cocok dengan permintaan MU.

“Tawaran-tawaran yang kami dapatkan untuknya sampai sekarang belum mendekati untuk diterima,” kata Mourinho.

“Di posisinya, kami tak punya terlalu banyak pemain sekarang. Valencia cedera, (Diogo) Dalot masih dalam pemulihan. Mereka berdua tak akan siap untuk awal musim. Young adalah opsi untuk sisi kanan, tapi dia sekarang sedang berlibur,” lanjutnya.

“Jadi, Matteo hanya akan pergi jika ada tawaran yang pas. Kalau tidak, dia bisa saja punya peran penting untuk kami,” kata Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply