Danilo Makin Besar Peluang Didapatkan Chelsea

Agen Sbobet

Danilo kini semakin besar peluangnya untuk didapatkan kubu Chelsea. Memanfaatkan sikap Juventus yang tidak fokus.

Ya! Chelsea dikabarkan semakin dekat dengan bek Real Madrid, Danilo (25 tahun). Juventus yang juga sempat mengincar bek asal Brasil itu, malah jadi kelewat serius kejar-kejar winger Bayern Munchen, siapa lagi kalau bukan Diego Costa.

Sky Sport Italia mengabarkan jika raksasa Juventus makin besar kesempatannya untuk berhasil jemput Costa. Sudaah mengajukan proposal peminjaman disertai opsi pembelian Costa pada tahun 2018. Fokus mereka pada Danilo mulai kedodoran karena hal ini.

Kalau akhir ceritanya Costa jadi juga bergabung, maka jatah pemain non Uni-Eropa Juventus mau tak mau akan terisi penuh. Otomatis hal itu jadi sukses membuat mereka mundur dari perburuan Danilo. Bahagialah fans Chelsea.

Sementara itu, kubu Real Madrid masih menginginkan angka 30 juta euro untuk sang bintang. Pihak The Blues siap memenuhi permintaan tersebut demi bisa mengurangi sikap ngambek Antonio Conte.

Chelsea sendiri memang mendesak perlu punya bek sayap baru untuk musim depan. Dalam formasi 3-4-3, mereka hanya punya Victor Moses di posisi bek sayap kanan. Cesar Azpilicueta yang bisa diandalkan awalnya musim lalu malah digeser jadi bek tengah. Meski digeser, namun dirinya terbukti masih bisa bermain dengan impresip.

Sementara Danilo pergi ke Madrid di tahun 2015. Ia kalah bersaing dengan DaniCarvajal dan hanya bermain 17 kali saja serta rajin membuat blunder memusingkan bagi semua anggota tim lainnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply