Dani Ceballos Tinggalkan Real Madrid, Kembali ke Real Betis

Dani Ceballos Tinggalkan Real Madrid, Kembali ke Real Betis

Agen Sbobet

Pelatih Real Betis, Quique Setien, mengaku sangat berharap gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, akan kembali ke klub lamanya tersebut musim panas ini.

Dani Ceballos, 21 tahun, hanya jadi starter dalam empat pertandingan La Liga musim lalu bersama Real Madrid. Ia kemudian dilaporkan frustrasi karena kurangnya waktu bermain d Bernabeu dan ingin kembali ke klub lamanya, Real Betis.

“Ceballos? Anda tidak pernah bisa mengatakan itu sudah padam, kami akan senang jika dia bergabung lagi dengan kami,” tandas Quique Setien dalam program Tiempo de Juego Cadena Cope.

Ceballos tinggalkan Real Betis yang jadi klub masa kecilnya pada musim panas lalu, untuk bergabung dengan Real Madrid yang jadi jawara Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut. Tapi, selain Real Betis, kabarnya Ceballos juga bisa kembali ke Sevilla musim panas ini.

Betis diduga mencoba merekrut kembali Ceballos yang mereka pinjamkan pada Januari lalu. Tapi, peraturan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memblokir langkah itu, karena faktanya bahwa dia telah mengubah pendaftaran di antara tim papan atas pada musim itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply