Dani Alves Sarankan Messi Abaikan Kritik yang Menerpa

Agen Sbobet

Dani Alves yang baru saja resmi bergabung Juventus memberikan dukungan kepada mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi.

Bek asal Brasil itu menyarankan Messi untuk mengabaikan kritik yang menimpanya setelah gagal membawa Argentina meraih juara Copa America Centenario 2016.

Messi kembali menuai kegagalan bersama Albiceleste setelah takluk dari Chile. Yang lebih menyakitkan, Messi gagal menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti dan turut menyebabkan kekalahan Argentina 2-4 dari Chile.

Ini menjadi kegagalan beruntun yang harus ditanggung Messi. Sebelumnya Argentina kalah di final Piala Dunia 2014 dari Jerman dan juga takluk dari Chile di final Copa America 2015.

Kali ini, Tim Tango juga kembali takluk dari Chile di Piala Amerika 2016 yang digelar untuk merayakan 100 tahun kejuaran bergengsi di Benua Amerika tersebut.

Bintang Barcelona itu pun akhirnya meluapkan kesedihan dengan menyatakan pensiun dari timnas Argentina. Namun, Alves menyarankan Messi untuk mengabaikan kritik yang mengalir deras dari luar.

“Saya tidak melihat akhir pertandingan (Argentina versus Chile) karena saya telat dan punya janji. Tapi, tidak ada seorangpun menghilangkan kehebatan Leo,” kata Alves seperti dikutip Soccerway.

“Sebuah kesenangan bisa menjadi temannya. Dia harus bersama-sama dengan orang yang menghargainya dan tidak dengan orang-orang yang mencemoohnya.”

Alves juga meminta peraih lima gelar Pemain Terbaik Dunia itu agar tidak menganggap penting kritikan yang hanya mengalir dari segelintir orang.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply