Daftar 24 Pemain yang Dipanggil Luis Milla ke Anniversary Cup 2018

Daftar 24 Pemain yang Dipanggil Luis Milla ke Anniversary Cup 2018

Agen Sbobet

Pelatih kepala timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas akan kembali menggelar pemusatan latihan demi mempersiapkan timnya menghadapi turnamen bertajuk Anniversary Cup 2018. Pada pemusatan latihan kali ini, pelatih asal Spanyol itu sudah memanggil sebanyak 24 pemain.

Sementara itu, Anniversary Cup 2018 adalah turnamen yang diadakan untuk memperingati hari jadi PSSI ke-88. Turnamen yang akan digelar 27 April hingga 3 Mei 2018 itu, akan diikuti oleh empat negara, yakni Bahrain, Uzbekistan, Korea Utara, dan tentunya Indonesia.

Milla pun akan menjadikan turnamen ini sebagai ajang pemanasan jelang berlangsungnya Asian Games 2018. Hal itu karena pada turnamen itu, timnas Indonesia U-23 ditargetkan minimal masuk ke babak semi-final.

“Kami sudah memanggil 24 pemain untuk mengikuti persiapan jelang Anniversary Cup 2018. Ini adalah turnamen yang cukup bagus, karena juga diikuti oleh Bahrain, Uzbekistan, dan Korea Utara yang merupakan tim kuat,” kata Milla.

Dari data yang dirilis, Bhayangkara FC menjadi klub dengan penyumbang pemain terbanyak. Sementara tempat kedua adalah Bali United dan kemudian Barito Putera di posisi ketiga. Pemanggilan kali ini juga ada muka baru, yakni pemain andalan PSMS Medan, Firza Andika.

Berikut adalah daftar lengkap 24 pemain yang dipanggil:
Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC)

Belakang: Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS Tira), Bagas Adi (Arema FC), Ricky Fajrin (Bali United), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), M Rezaldi Hehanusa (Persija), Firza Andika (PSMS Medan)

Tengah: Evan Dimas (Selangor FA), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela), Septian David (Mitra Kukar), Egy Maulana (Lechia Gdansk), Osvaldo Haay (Persebaya), Irfan Jaya (Persebaya), Febri Hariyadi (Persib)

Depan: Ilham Udin (Selangor FC), Lerby Eliandry (Borneo FC), Ilija Spasojevic (Bali United

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply