Curhat Adam Lallana Setelah Alami Cedera Parah di Liverpool

Curhat Adam Lallana Setelah Alami Cedera Parah di Liverpool

Agen Sbobet

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku kecewa akan absen membela The Reds pada awal musim 2017-2018. Meski demikian, ia menyatakan, akan berupaya maksimal memulihkan cedera agar segera tampil.

Adam Lallana mengalami cedera hamstring saat membela Liverpool pada pertandingan Audi Cup 2017. Belum ada keterangan resmi berapa lama Adam Lallana akan absen.

Akan tetapi, menurut media-media Inggris, Adam Lallana diperkirakan akan menepi selama tiga bulan. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memprediksi Adam Lallana akan kembali bermain pada Oktober mendatang jika proses pemulihan cederanya tidak mengalami kemunduran.

“Karena saya ‘melukai’ diri sendiri, saya secara pribadi akan kehilangan (kesempatan bermain) pada awal musim. Namun, saya tidak bisa berbuat apa-apa selain keyakinan klub akan melakukan yang terbaik,” ujar Adam Lallana, dalam akun Instagram-nya.

“Rekan-rekan saya sedang berada dalam kondisi prima dan siap untuk menyerang. Fokus saya sekarang adalah kembali (pulih) dan mendukung mereka. Terima kasih atas segala dukungannya,” gelandang asal Inggris tersebut menambahkan.

Cedera ini membuat Lallana tidak dapat membela Liverpool pada laga playoff Liga Champions kontra Hoffenheim. Selain itu, Lallana juga akan melewatkan laga penting di Premier League menghadapi Arsenal dan Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply