Cuadrado: Juventus Lolos Berkat Pengorbanan Pemain

Agen Sbobet

Juan Cuadrado menilai Juventus memang layak melaju ke semifinal Liga Champions ketimbang Barcelona. Rasa lapar dan pengorbanan para pemain Bianconeri menjadi modal untuk memenangkan laga di Camp Nou, Rabu (19/4).

Juventus tampil apik dan sukses meredam serangan Barca di leg kedua dengan hasil akhir imbang 0-0. Dengan demikian pasukan Si Nyonya tua berhak ke semifinal dengan agregat 3-0.

“Kami datang ke sini menyadari bahwa kami adalah tim hebat dan begitu juga Barcelona. Tapi Anda bisa bilang kami memiliki rasa lapar, semangat, pengorbanan. Saya pikir kami pantas mendapatkannya,” ujar Cuadrado kepada Mediaset Premium.

Barcelona memang tampil lebih agresif di sepanjang laga. Namun, serangan balik Juve juga menebar ancaman. Sedikitnya empat on target dihasilkan, sementara tuan rumah sendiri hanya menciptakan satu on target.

“Kami melakukan segalanya yang kami uji saat latihan. Sayangnya serangan balik yang kamilancarkan tidak menghasilkan gol, tapi yang terpenting adalah kami berhasil lolos,” sambungnya.

Selain Juve, tiga tim lain yang berhak melaju semifinal adalah Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco.

Ketika ditanya ditanya klub yang paling ingin ditemui di semifinal, Cuadrado menjawab, “Siapa berikutnya? Saya pikir siapapun yang diputuskan Tuhan adalah yang terbaik.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply