Crystal Palace Ingin Datangkan Penyerang Inter Milan

Crystal Palace Ingin Datangkan Penyerang Inter Milan

Agen Sbobet

Crystal Palace buka negosiasi dengan Inter Milan terkait transfer penyerang Italia berdarah Brasil, Eder.

Penyerang berusia 31 tahun itu jadi pemain pengganti saat Inter bermain imbang, 1-1, melawan AS Roma, Senin (22/1) dinihari WIB. Pemain itu lalu dikabarkan akan dijual Inter untuk menambah dana pembelian pemain baru.

Inter belakangan ini gencar dikabarkan ingin datangkan Daniel Sturridge dari Liverpool, tapi belum setujui kesepakatan apapun dengan the Reds yang meminta bayaran peminjaman sebesar dua juta poundsterling atau sekitar Rp37 miliar, dan jaminan untuk musim panas mendatang sebesar 25 juta pounds (sekitar Rp463 miliar). Sturridge juga jadi pemain incaran Sevilla namun belum ajukan paket serupa.

Sementara itu, Eder juga menjadi target West Ham United dan Swansea City dalam beberapa musim terakhir. Dia sudah kantongi 26 caps untuk Timnas Italia dan enam gol internasional atas namanya.

Sedangkan Crystal Palace, saat ini sudah datangkan gelandang Timnas U-21 Swedia, Erdal Rakip, yang dipinjamnya dari Benfica sampai akhir musim. Pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya baru pindah ke Benfica dari Malmo pada awal bulan ini, tapi ia kemudian jadi pemain rekrutan pertama Roy Hodgson di bursa transfer Januari.

Hodgson juga amankan kesepakatan untuk bek tengah asal Polandia, Jaroslaw Jach, yang baru berusia 23 tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply