Cristiano Ronaldo: Perjuangan Belum Berakhir

Cristiano Ronaldo: Perjuangan Belum Berakhir

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo minta semua pihak untuk tetap tenang setelah Real Madrid disingkirkan Leganes di babak perempat final Copa del Rey.

Dua gol Javier Erasco dan Gabriel di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1) dinihari WIB, sudah cukup mencoret El Real dari turnamen Copa karena keunggulan gol tandang lawan walau Los Blancos menang 1-0 di pertemuan pertama.

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga kalinya dalam lima pertandingan kandang di semua kompetisi.

Selain itu, tersingkirnya Los Blancos menjadi kasus pertama kalinya sepanjang sejarah Copa del Rey, di mana El Real harus tersingkir di kandang walau unggul di leg pertama.

Dengan terpaut 19 poin dari Barcelona di pentas Liga Spanyol, Dani Carvajal percaya kans Los Blancos untuk menjadi juara hanya tersisa di Liga Champions.

Pelatih Zinedine Zidane pun yakin, karir kepelatihannya ditentukan di pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan PSG. Padahal, Zidane sukses mempersembahkan dua trofi Liga Champions di dua musim terakhir, serta menyabet Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cup musim ini.

Sialnya, situasi ini diperparah dengan gosip yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid dan kembali ke Manchester United.

Kabarnya, presiden Florentino Perez siap melego CR7 dan membawa pulang Neymar kembali ke Spanyol, setelah pesepakbola asal Brasil itu berselisih dengan Edinson Cavani, dicemooh fans PSG dan tak kerasan tinggal di Paris.

Sadar dirinya dan juga skuad Real Madrid sedang dalam tekanan dan sorotan, Ronaldo langsung mengeluarkan suara dukungan. “Bergembiralah tim. Bergembiralah madridista. Kita masih punya banyak laga untuk diperjuangkan,” tulis Ronaldo di akun jejaring sosial Twitter miliknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply