Cristiano Ronaldo Ingin Respek dari Suporter Real Madrid

Agen Sbobet

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja sukses mengukir 100 gol di Liga Champions. Setelah mencatat rekor tersebut, Ronaldo ingin mendapatkan rasa hormat sepenuhnya dari suporter Real Madrid.

Meski terbilang tampil konsisten dan mencetak gol dari musim ke musim, Ronaldo terkadang mendapatkan cemooh dari suporter ketika ia tak mencetak gol atau Madrid menelan kekalahan.

Hal itulah yang tak ingin dilihat lagi oleh Ronaldo setelah ia mencatat 100 gol di Liga Champions.

“Saya tak meminta suporter Real Madrid untuk diam dan tak mengkritik. Saya hanya meminta mereka untuk tidak mencemooh dan memberikan siulan.”

“Saya selalu memberikan yang terbaik di tiap laga yang saya mainkan. Meskipun terkadang saya tak bisa mencetak gol, saya selalu berusaha keras untuk menolong Real Madrid,” kata Ronaldo seperti dikutip dari ESPNFC.

Ronaldo sendiri tampil spektakuler di babak perempat final Liga Champions saat Real Madrid menghadapi Bayern Munich. Ronaldo mencetak total lima gol dari dua leg yang dimainkan dan jadi aktor utama yang membawa Madrid menyingkirkan Munich.

Keganasan Ronaldo di babak perempat final ini sendiri seolah jadi jawaban bagi Ronaldo yang tampil melempem dan hanya mencetak dua gol dalam perjalanan Madrid menuju perempat final.

“Real Madrid jadi tim yang lebih baik di babak perempat final ini, tak perlu ragu akan hal itu.”

“Bisa mencetak enam gol lawan Bayern Munich tidaklah mudah dan kami layak mendapatkannya. Kami layak jadi pemenang,” ujar Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply