Cristiano Ronaldo Cetak Gol Sejam Sekali

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Sejam Sekali

Agen Sbobet

Apa yang mampu Anda lakukan dalam kurun waktu satu jam? Mencetak gol, jika Anda jadi Cristiano Ronaldo. Setiap jam laga Liga Champions musim ini, ia mencetak satu gol.

Mendekati fase akhir Liga Champions, megabintang Real Madrid itu memperlihatkan ketajaman impresif. Bagaimana tidak, Ronaldo kini rutin mencetak gol dalam 10 laga terakhir seluruh ajang El Real (termasuk tiga di Liga Champions) dengan total 20 gol.

Rentetan gol Ronaldo bersama Madrid tersebut, dengan rata-rata dua gol per pertandingan, membuatnya tidak pernah absen menjebol gawang lawan semenjak 10 Februari alias genap dua bulan lalu pada hari ini, Selasa (10/4/2018).

Ketajaman Ronaldo itu pula yang menjadi salah satu ancaman besar buat Juventus, yang bakal dijamu Los Blancos dalam partai leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB.

Ronaldo kian impresif ketika mengulas lebih dalam mengenai kesuburannya di Liga Champions. Tengah pekan lalu pesepakbola 33 tahun itu baru saja menjadi pemain pertama yang rutin menjebol gawang lawan selama 10 laga beruntun Liga Champions.

Rekor itu, yang menjadi koleksi teranyar Ronaldo di antara tumpukan rekor-rekor lainnya, ia torehkan setelah mencetak dua gol ke gawang Juventus dalam partai leg pertama di Turin.

Rentetan gol Ronaldo di Liga Champions tersebut berawal semenjak musim lalu, ketika ia (juga) menjebol gawang Juventus di partai final. Artinya, musim ini ia sudah melalui rentetan sembilan pertandingan dengan gol.

Dari sembilan laga Liga Champions 2017/2018, Ronaldo mencetak 14 gol — untuk menjadikannya topskorer sementara. Menilik durasi main Ronaldo, 810 menit (dari total sembilan laga), maka setiap sejam sekali ia sudah punya gol. Satu golnya lahir per 58 menit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply