Cristiano Ronaldo Bicara Peluang Portugal di Piala Dunia 2018

Cristiano Ronaldo Bicara Peluang Portugal di Piala Dunia 2018

Agen Sbobet

Meski menyandang status sebagai juara Piala Eropa 2016, Portugal tidak difavoritkan di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia pada Juni-Juli ini. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo juga menyadari kapasitas timnya.

Atas dasar itulah Ronaldo tidak memasang target muluk-muluk di ajang Piala Dunia. Meski tak ada yang mustahil dalam sepakbola, namun Ronaldo tetap realistis melihat kemampuan Portugal. Itu sebabnya di piala dunia ini, kata Ronaldo, timnya hanya berpikir dari satu pertadingan ke pertandingan lainnya.

“Kami sadar bukan favorit juara. Kami harus realistis. Tapi tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola,” kata Ronaldo dilansir Sportskeeda, Kamis (7/6).

“Apa yang bisa saya jamin adalah ambisi besar yang kami miliki. Baik dari semua pemain maupun tim teknis,” tambahnya Ronaldo.

Ronaldo menambahkan dirinya Portugal tidak mau berpikir terlalu jauh untuk mencapai final Piala Dunia. Dia meminta Portugal untuk fokus saja dari pertandingan ke pertandingan, dimulai dari fase grup.

“Selangkah demi selangkah, lalu kita lihat apa yang akan terjadi. Kami akan melakukan yang terbaik,” kata Ronaldo.

Di Piala Dunia 2018, Portugal menghuni Grup D bersama Spanyol, Maroko dan Iran. Mereka akan memulai babak penyisihan grup dengan menghadapi Spanyol pada 15 Juni 2018. Selanjutnya Maroko dan Iran akan mereka hadapi pada 19 Juni dan 25 Juni.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply