Cresswell Dukung Allardyce Jadi Manajer Timnas Inggris

Agen Sbobet

Pemain bertahan West Ham United, Aaron Cresswell telah mendukung Sam Allardyce untuk menjadi manajer timnas Inggris dan mengatakan sang pelatih akan melakukannya dengan sangat baik.

Manajer Sunderland Allardyce telah mengadakan negosiasi dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) terkait posisi tersebut pada pekan lalu dan telah dilaporkan dia merupakan kandidat favorit untuk menggantikan Roy Hodgson, meskipun beberapa kandidat juga telah melakukan interview.

Cresswell, yang bergabung dengan West Ham ketika Allardyce menjadi manajer tahun 2014, mengatakan mantan pelatih Bolton Wanderers dan Blackburn Roverts itu akan cocok untuk melakukan tugas berat di tim nasional.

“Saya memiliki hutang budi padanya. Dia telah membawa saya ke klub dan saya tidak mampu berbicara apapun tentang seberapa senangnya saya bekerja dibawah asuhannya. Dia fantastis pada saya secara pribadi dan, jika anda bertanya pemain manapun, mereka akan mengatakan hal yang sama,” kata Cresswell.

“Kemampuannya dalam manajemen sangatlah bagus, manajer top, jadi saya pikir, jika dia mendapatkan pekerjaan ini, dia akan melakukannya dengan sangat baik. Dia manajer yang cocok untuk Inggris dan kami akan melihat apakah dia mendapatkan tugas itu.

“Dia memiliki staff kepelatihan yang fantastis bersamanya. Anda bekerja untuk memperbaiki kelemahan anda setiap harinya, berusaha untuk berkembang dan menjadi lebih baik sebagai seorang pemain, dan itulah yang telah saya lakukan bersamanya.”

Pemain berusia 26 tahun itu belum juga dipanggil timnas Inggris, dengan Danny Rose dan Ryan Bertrand yang lebih dipilih untuk mengisi slot bek kiri di skuad Euro 2016 Roy Hodgson sebulan lalu.

Ditanyai tentang perjalanan Inggris di Perancis, ketika mereka kalah dari Islandia dibabak 16 besar, Cressweel mengatakan, “Itu membuat saya frustasi menontonnya sebagai seorang fans.

“Ini menjadi momen sulit karena anda ingin mereka lolos dan melakukannya dengan baik, tapi ini sebuah skuad muda dan saya yakin ada momen-momen indah didepan kami. Tentu saja saya ingin mewakili negara saya suatu hari nanti, dan saya harap itu terjadi tapi fokus saya untuk West Ham. Semua yang dapat saya lakukan adalah memainkan performa terbaik saya disini.”

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply