Coutinho Beri Tahu Messi Kedatangan Harry Kane di Madrid

Coutinho Beri Tahu Messi Kedatangan Harry Kane di Madrid

Agen Sbobet

Menurut sebuah laporan, Philippe Coutinho telah mengatakan kepada rekan setimnya, Lionel Messi, bahwa Barcelona bisa menghadapi Harry Kane di pertandingan El Clasico musim depan.

Transfer tersebut tampaknya akan terjadi, jika Real dapat menyelamatkan musim mereka dengan memenangkan gelar Liga Champions ketiga mereka secara berturut-turut.

Mengenai hal itu, Diario Gol mengklaim bahwa Kane telah menyetujui kontrak senilai £20,3 juta per tahun (€23 juta) dengan Real, termasuk klausul pelepasan sebesar £890 juta (€1 miliar) untuk ditulis dalam kontraknya.

Sekarang, Real hanya perlu mencapai kesepakatan dengan Tottenham tentang jumlah biaya transfer, setelah tawaran awal sebesar £154 juta (€175 juta) ditambah bonus £22 juta (€25 juta) telah ditolak.

Tottenham diperkirakan tidak akan melepaskan pemain bintangnya dengan harga kurang dari £176 juta (€200 juta). Namun, presiden Los Blancos, Florentino Perez, berharap dapat menutup kesepakatan tersebut di angka £159 juta (€180 juta).

Laporam tersebut juga mengatakan jika langkah transfer tersebut terwujud, Real Madrid akan menyingkirkan Karim Benzema dengan segera. Pemain asal Prancis itu hanya mencetak enam gol sejauh musim ini, dan diduga telah kehilangan kepercayaan Zinedine Zidane.

Dan ternyata, rencana Real untuk membeli Kane telah bocor ke klub rival, Barcelona, ​dengan Coutinho mengatakan kepada Messi bahwa pesepakbola berusia 24 tahun itu akan berada di barisan pemain Real Madrid, dalam pertandingan El Clasico di musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply