Courtois: Saya dan Hazard Bakal Teken Kontrak Baru

Courtois: Saya dan Hazard Bakal Teken Kontrak Baru

Agen Sbobet

Chelsea setidaknya bisa bernapas lega terkait masa depan Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Keduanya memastikan bakal meneken kontrak baru.

Masa depan Courtois belakangan tengah dispekulasikan menyusul minat Real Madrid kepada kiper asal Belgia itu. Madrid pun memanfaatkan kerinduan Courtois akan kedua anaknya yang kini tinggal di Madrid bersama mantan pasangannya.

Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana besar demi mengeluarkan Courtois yang kontraknya tersisa 1,5 tahun lagi di Chelsea.

Sama halnya dengan Hazard yang kerap dikait-kaitkan dengan Madrid belakangan ini. Pemain yang terikat kontrak sampai 2020 itu kabarnya bisa diboyong dengan harga minimal 80 juta pound sterling demi mempertajam lini serang Madrid.

Kabar yang mana membuat Chelsea merasa cemas akan kelanjutan karier keduanya. Tapi pernyataan Courtois di bawah ini setidaknya bisa menenangkan manajemen klub London Barat itu.

“Saya bahagia di Chelsea dan kesepakatan agar segera tercapai,” ujar Courtois kepada London Evening Standard.

“Apakah ini mengganggu? Tidak untuk saya. Saya hanya mencoba tenang dan santai karena saya terikat kontrak dengan Chelsea. Terlepas dari rumor atau apapun, saya fokus ke Chelsea dan saya bahagia di sini,” sambungnya.

“Apakah Eden dan saya saling membujuk untuk meneken kontrak baru? Tentu saja. Dia akan bilang ‘jika kamu teken kontrak baru, saya juga begitu’ dan saya katakan hal sama kepadanya.”

“Saya rasa kami berdua bahagia di Chelsea, kami berdua punya perang penting di sini. Kami jadi juara dua kali dalam empat tahun terakhir sejak saya di sin dan kami masih bisa mencapai puncak karier bersama di Chelsea,” tutup Courtois.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply