Courtois Rindu Atletico Madrid

Agen Sbobet

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois tanpa ragu menyebut dirinya masih merindukan Atletico Madrid.

Courtois dibeli Chelsea dari Genk pada tahun 2011 namun kemudian dipinjamkan ke Atletico lantaran Chelsea masih percaya pada Petr Cech.

Di Atletico, Courtois mengalami kemajuan pesat. Namanya mulai dikenal dunia sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia. Chelsea yang melihat perkembangan signifikan Courtois kemudian langsung menariknya ke Stamford Bridge di tahun 2014.

“Saya masih merasa setengah dari diri saya adalah Spanyol. Ketika saya mengucapkan selamat tinggal, saya benar-benar menjalani momen yang tak menyenangkan.”

“Hal itu tak mudah bagi saya dan saya pun menangis. Atletico adalah klub yang penuh rasa kekeluargaan. Saya masih bisa merasakan cinta dari mereka,” ucap Courtois seperti dikutip dari Goal.

Courtois pun mengakui bahwa dalam dirinya terdapat keinginan untuk bisa kembali ke Atletico.

“Ya, namun bukan hanya karena situasi klub tersebut, tetapi juga bagaimana saya merasa bahagia di kota Madrid dan negara Spanyol secara keseluruhan.”

“Sejak menit pertama, saya sudah jatuh cinta dengan Spanyol, baik dengan orang, gaya hidup, dan makanan,” tutur Courtois.

Courtois sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2018. Di momen tersebut, Courtois bisa bebas menentukan pilihan karier berikutnya.

“Saya memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2018. Ketika saya memasuki musim terakhir dalam kontrak saya, saya akan memutuskan apakah saya memperbaharui kontrak saya atau pergi meninggalkan Chelsea,” tutur Courtois.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply