Courtois Mengaku Sempat Marah dengan Hazard di Laga Lawan Gibraltar

Agen Sbobet

Kiper tim nasional Belgia Thibaut Courtois mengaku sempat marah dengan rekannya, Eden Hazard. Courtois menyebut Hazard terlalu banyak gaya.

Courtois dan Hazard sama-sama menjadi starter dan bermain penuh kala Belgia melumat Gibraltar 6-0 di laga Kualifikasi Piala Dunia, Selasa (11/10/2016) dinihari WIB kemarin. Dalam kemenangan itu, Hazard menyumbangkan satu gol, sementara tiga gol ditorehkan Christian Benteke dan dua lainnya dibagi antara Axel Witsel dan Dries Mertens.

Meski bermain dominan dan menang telak, Courtois mengaku ada satu momen yang membuatnya amat kesal. Itu adalah ketika Hazard mencoba melakukan umpan dengan tumit di area tengah lapangan, yang berpotensi menempatkan tim dalam risiko kebobolan.

“Saya sempat marah dengan Eden Hazard karena dia mencoba melakukan tendangan dengan tumit di bagian lapangan di mana dia tidak seharusnya melakukannya,” kata Courtois dikutip Soccerway.

“Saya jelas ingin mencoba mencatatkan cleansheet. Saya berteriak agar semuanya paham bahwa kami harus tetap waspada. Kami punya sedikit hal untuk dipetik di sini,” imbuhnya.

Kemenangan telak atas Gibraltar sendiri membuat Belgia melanjutkan start sempurnanya. Mereka memimpin Grup H dengan sembilan angka dari tiga laga, unggul selisih gol dari Yunani.

Belgia sudah mencetak 13 gol sejauh ini dan belum sekalipun kebobolan. Courtois percaya timnya saat ini bahkan belum mencapai level terbaik.

“Kami sudah menunjukkan bahwa kami menghormati lawan kami. Kami punya satu setengah tahun lagi untuk berkembang dan bersiap untuk Piala Dunia,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply