Courtois Dukung Bakayoko Dominasi Lini Tengah

Courtois Dukung Bakayoko Dominasi Lini Tengah

Agen Sbobet

Thibaut Courtois mendukung Tiemoue Bakayoko untuk tampil dominan di lini tengah bersama dengan N’Golo Kante, meskipun saat ini gelandang itu masih belum bisa tampil konsisten.

Bakayoko didatangkan dalam kesepakatan senilai £ 40 juta dari AS Monaco pada musim panas lalu. Akan tetapi sampai saat ini ia masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Stamford Bridge.

Pemain timnas Prancis itu membuat para penggemar kagum, dengan penampilan yang ia tunjukkan di laga melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Sementara sang penjaga gawang, Courtois terus mendorong gelandang itu untuk terus tampil dominan di lini tengah. “Tidak mudah untuk beradaptasi di klub baru, terutama di klub seperti Chelsea,” kata Courtois kepada Evening Standard.

“Jika hasilnya sesuai dengan keinginan Anda, itu luar biasa, semua orang akan mengatakan itu adalah rekrutan yang bagus. Namun ketika ada yang salah dan Anda pemain yang datang dengan biaya besar, Anda akan mendapatkan kritik,” lanjutnya.

“Orang-orang lupa bahwa dia masih muda. Mungkin kondisinya turun sedikit, tetapi Anda bisa lihat di beberapa pertandingan terakhir dia sangat bagus lagi. Dia sangat kuat melawan Liverpool di lini tengah dan kami bisa bahagia tentang itu. Kerja samanya dengan N’Golo Kante bisa mendominasi lini tengah musim depan. Secara fisik mereka sangat kuat. Akan sangat sulit bagi tim lain untuk memenangkan pertarungan lini tengah melawan kami,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply