Costa ‘Mandul’, Conte Tak Khawatir Jelang Lawan ManCity

Agen Sbobet

Diego Costa mulai menjadi sorotan lantaran belum menyumbang gol bagi Chelsea di tiga laga terakhir. Namun, sang manajer Antonio Conte tetap mempercayai bomber asal Spanyol itu sebagai tumpuan lini serang The Blues.

Costa sejauh ini telah mengoleksi 17 gol sekaligus menahbiskan diri sebagai top scorer Chelsea di Liga Primer. Tapi, ketajamannya mulai memudar usai dikabarkan bakal hijrah ke klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Kendati demikian, Conte tetap menaruh kepercayaan penuh terhadap Costa. Bomber 28 tahun itu juga disinyalir tetap mendapat tempat utama saat Chelsea menjamu Manchester City di Stamford Bridge, London, Rabu (5/4) malam waktu setempat.

“Diego tampil apik musim ini. Dia striker hebat dan merupakan tumpuan utama kami ketika dalam situasi menyerang. Saya tidak khawatir soal ini. Saya percaya padanya,” kata Conte.

Manajer asal Italia itu membantah kekalahan yang dialami Chelsea dari Crystal Palace pekan lalu bukan menjadi tanggup jawab Costa semata. Sebab, kemenangan atau kekalahan merupakan hasil dari permainan seluruh tim.

“Dia (Costa) benar-benar seorang pemain hebat. Saya ulangi: Anda kalah dan menang sebagai tim, bukan sebagai individu. Kami adalah tim dalam situasi apapun, baik menang maupun kalah. Saya yakin Diego tengah dalam performa terbaik,” ujarnya.

The Blues wajib memenangi laga kandang menjamu ManCity demi memperkukuh posisi di puncak klasemen. Chelsea kini mengemas 69 poin atau unggul tujuh poin dari rival terdekatnya Tottenham Hotspur.

Asa Chelsea untuk mengamankan titel Liga Primer musim ini semakin terancam jika takluk dari ManCity yang kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply