Costa Dipanggil Timnas Spanyol, Mourinho Santai

Agen Sbobet

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak terkejut ketika penyerang andalannya yakni Diego Costa turut masuk dalam skuat Tim Nasional Spanyol untuk turut mengikuti Caps Internasional di akhir pekan ini.

Ya, sebelumnya memang The Special One mewanti-wanti kepada Vicente Del Bosque, Arsitek La Furia Roja bahwa pemain berdarah Brasil itu sedang mengalami masalah pada lututnya, dan jika dipaksakan bermain akan berakibat pada cedera yang cukup fatal.

Tapi sepertinya Del Bosque tidak menghiraukan saran dari Mourinho dengan tetap memasukkan Costa dalam daftar 22 pemain yang akan dia ikutkan pada pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 akhir pekan ini.

“Saya tidak punya tanggapan apapun atas pemanggilan Diego Costa, saya sama sekali tidak terkejut. Dia memiliki masalah ketika kami melawan Arsneal, dia juga memiliki masalah ketika bermain untuk kami”

“Pertandingan di Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin sangat krusial bagi kami, jadi saya harus pergi dengan membawa semua pemain termasuk Costa, demikian juga saat melawan Arsenal, pertandingan itu juga penting, dia pun bermain melawan klub tersebut. Apa yang terjadi padanya setelah laga itu bukan lagi tanggung jawab saya” Demikian tandas The Special One kepada salah satu media Inggris.

Costa sendiri turut mencetak gol dalam laga melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin, membawanya semakin kokoh berada di puncak top skorer sementara liga Primer Inggris, sedangkan Kemenangan The Blues atas meriam london membuat klub tersebut tetap berada di Puncak klasemen.

Spanyol akan berhadapan dengan Slovakia dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 akhir pekan ini.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply