Coret Maiga, Addison Alves Resmi Bagian Dari Persipura

Coret Maiga, Addison Alves Resmi Bagian Dari Persipura

Agen Sbobet

Persipura Jayapura melakukan perubahan terkait komposisi pemain asingnya. Klub asal Papua ini memilih melepas bek asal Mali Abdoulaye Maiga dan penyerang asal Brasil Marcell Sacramento.

Untuk mencari penggantinya manajemen Mutiara Hitam kembali merekrut penyerang mereka di musim lalu Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario. Kepastian ini dikatakan Benhur Tomy Mano, Ketua Umun Persipura.

“Beberapa hari lalu kami dapat informasi dari tim pelatih bahwa mereka ingin ada perubahan dan penambahan komposisi pemain asing dan mereka minta untuk melepas Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga dan itu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih, dalam situasi ini saya minta manajer untuk langsung merespon apa yang diinginkan tim pelatih,” ujar Benhur

“Mereka meminta kami untuk merekrut Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario, keduanya adalah pemain asal Brazil, kalau Addison dia pernah dengan kami tahun lalu,” tambahnya.

Benhur menambahkan juga mengganti komposisi kipernya berdasarkan permintaan Pelatih Kiper Alan Haviludin, kita melepas Try Goentara dan merekrut atau meminjam Panggih Prio Sembodho dari Bhayangkara FC.

“Selanjutnya untuk pemain lokal di tim Persipura saat ini juga ada perubahan, setelah evaluasi ada beberapa nama yang akan kami lepas. Kita akan memastikan itu dalam waktu dekat,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply